Garnier Vitamin C Super Essence Review

Garnier Vitamin C Super Essence Review

03 Jan 2019

Pernah pakai karna katanya bisa ngecerahin wajah dalam seminggu, aku pakai bareng face wash dan cream nya juga, tapi krna cream nya ga banget jadi ga aku lanjutin, si essence nya ringan sih mulus juga, tapi di hidung aku pori" berasa lbh besar ajaa makannya engga repurchase lagi hehe

02 Jan 2019

serumnya bener2 nyaman diwajah, ringan bgt pokoknya, cuman gaada yg versi gedenya aja si, jadi agak males buat beli 2× dalam 1 bulan pemakaian. muka juga jadi lebi putihan sama ga nimbulin jerawat, malah bisa ngilangin bekas jerawat

27 Dec 2018

Beli ini modal nekat aja pengen nyobain pakai essence. Packagenya kurang nyaman, produknya gampang bgt keluar dipencet dikit. Tp kecil jd muat dimana2 hehe. Teksturnya agak kental bening, lumayan gampang nyerapnya. Kalau dipake pagi bikin muka berminyak, jd suka kupake buat darkspot aja, kalau malem baru semuka. Efeknya bikin bekas jerawat yg hitam lumayan memudar, tp tetep dibantu serum to aa. Akan cari essence lain yg lebih works

24 Dec 2018

Essence ini gampang nyerapnya. Gak bikin muka jadi jerawatan juga. Tapi sayang dimuka aku essence ini gak ngaruh apa2. Gak sesuai sama klaimnya yg katanya bisa mencerahkan. blm habis isinya trs aku hibahin ke temen deh.

23 Dec 2018

ini essence yg murah tp ga murahaan! parah si waktu aku selesai jerawatan trs mulai fokus ngilangin bekasnya this one does a greaaat job! ga cuma mudarin bekas jerawat, aku notice bgt essence ini jg ngurangin milia di sekitar pipi dalem dkt hidung aku. teksturnya ringan jd cepet ngeresep, wanginya jg enak, citrus gt (wangi khas garnier lah yaa) tp ga lebay. down sidenya cuma packagingnya sih parah rapuh bgt, gbs kena panas/kegencet dikit dia pst rusak gt dan bikin productnya luber kemana2 huhu. jd hrs disimpen di kotaknya dan gaboleh sembarangan naronyaa

Heftife

25 - 29

Combination, Medium, Warm

23 Dec 2018

salah satu essence kecintaan, selain harganya yang murah bangeeettt dia beneran bisa mencerahkan kulit aku yang kusam, teksturnya agak thick tapi cepet nyerap ke kulit, baunya lemon banget, walaupun ukurannya kecil tapi awet kok.

22 Dec 2018

Aku pake ini kalau skincare ku yg lain lagi habis, atau waktu pengen nyerahin muka, soalnya efeknya terasa di aku mukaku tambah cerah, cuma harus rajin, teksturnya cair banget, di aku ini ga nyampe sebulan udah habis

20 Dec 2018

yg ini juga sama kaya yg night sleeping yoghurt kesukaan, ga begitu langsung jadi cerahan si tapi memudarkan bekas jerawat yg di jidat tuh cepet. wanginya si yg bikin enak mah gakuna:( ga se strong garnier garnier lainnya(menurut aku ya). kalo untuk repurchase masih bimbang karna ada satu hal yg bikin aduh gabisa lagi di terusin:(

17 Dec 2018

bagus sih ini mnrtkuu, soalnya buat mukaku lebih cerah gt dan noda bekas jerawat juga sedikit tersamarkan, trs muka aku kenyal gt. tapi size nya kecil bgt hmmmmm:') susah juga dapetinnyaaaaaa. but, aku sukasiiiiih❤

kikyafrl

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Dec 2018

Gue dulu anak nye garnier banget wkwk, ini dibeliin temen pas lagi transmart. Serum nya lumayan cair kalo dibandingin sama serum serum yg lain, udh gitu rada lengket. Gue sih gak tau efek yang didapet dari ini apaan, di muka gue biasa aja.

Garnier Vitamin C Super Essence Review

Source: https://reviews.femaledaily.net/products/treatment/serum-essence-23/garnier/light-complete-white-speed-serum-essence?tab=reviews

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
banner